Benarkah Wanita Cepat Orgasme Tanpa Penetrasi?


Tidak ada yang salah dengan merangsang diri sendiri, sebab ini adalah bagian dasar dari seks yang biasanya direkomendasikan oleh terapis seks. (Foto: momlogic)
BEBERAPA wanita bisa klimaks ketika masturbasi atau ketika dirangsang dengan cara tertentu oleh pasangan, tetapi justru tidak bisa mencapai orgasme selama penetrasi. Sebenarnya ini adalah normal, karena hanya sebagian wanita dapat mencapai klimaks selama penetrasi. Benarkah?Wanita mencapai orgasme lewat berbagai bentuk rangsangan. Karena seks adalah kenikmatan yang positif, maka tidak ada yang salah dengan menikmati rangsangan itu, bahkan ketika Anda menikmatinya sendirian.

Setelah memberikan waktu pada diri sendiri untuk menikmati seks, Anda pun mencari tahu apa yang membuat Anda bergairah sebagai jalan untuk memudahkan Anda mendapatkan orgasme. Caranya, eksplorasi berupa belaian di berbagai daerah sensitif.

Dengan itu, Anda bisa mengenal titik mana saja yang mendatangkan kenyamanan ketika disentuh. Camkan bahwa tidak ada yang salah dengan merangsang diri sendiri, sebab ini adalah bagian dasar dari seks yang biasanya direkomendasikan oleh terapis seks.

Tentu saja, tidak ada rangsangan yang ditujukan khusus untuk area vagina. Bagi kebanyakan wanita, rangsangan pada vagina yang mengarah pada bagian klirotis dapat membuatnya mudah meraih orgasme.

Ketika bagian klirotis terasa berdenyut-denyut, maka itu pertanda Anda sudah mencapai orgasme. Intensitas denyutan pun sangat bervariasi pada tiap wanita. Ada yang berdenyut kencang, dan bergulir dengan liarnya. Namun, ada juga yang mengalami denyutan tenang, dan cara yang lebih sensual.

Berdasarkan berita yang dikutip dari The Sun, beberapa wanita belajar bagaimana masturbasi sedari mereka remaja. Tetapi faktanya, mereka masih saja mengalami kesulitan dan tidak bisa mencapai klimaks saat penetrasi dengan pasangan.

Penyebab yang paling mungkin terjadi adalah berbagai macam bentuk perasaan takut untuk mengakui bahwa ia menikmati seks. Alam bawah sadar mereka tidak akan membiarkan orang lain tahu bahwa mereka menikmati seks, dengan pasangan sekalipun.

Selanjutnya, saling berbagi cerita selama aksi memijat dapat membantu Anda berdua untuk berkomunikasi, secara fisik dan seksual. Gunakan sedikit krim atau minyak esensial, kemudian saling melumuri ke seluruh tubuh.

Selama aksi pijat, ungkapkan apa yang terasa baik dan tidak ketika Anda berdua bersanggama. Saat Anda berdua sudah merasa nyaman, mulailah menunjukkan kepadanya bagaimana memberi kesenangan satu sama lain dengan komponen seks lainnya, seperti sex toys. Namun, pastikan dulu bahwa pasangan juga bersedia dan menikmati jalannya aksi sebelum bercinta dengan atribut yang telah Anda sediakan.

Vibrator gaya modernis yang dirancang khusus untuk memenuhi respons seksual wanita dapat membuat perbedaan besar. Tingletip adalah vibrator kecil yang cukup kuat untuk merangsang klitoris. Sedangkan The Ville Range, alat nonclitoral stimulator berupa pelumas dan gel perangsang yang cocok digunakan untuk wanita.

%d blogger menyukai ini: